Rabu, 04 April 2018

Segala Sesuatu yang Perlu Anda Ketahui untuk Tidur Malam yang Baik

Banyak penduduk memiliki masalah dengan mendengkur. Anda mungkin pendengkur, atau Anda mungkin pasangan yang tidak bisa tidur. Mendengkur bisa berdampak pada pernikahan. Baik pendengkur maupun orang-orang yang mencintai mereka dapat memperoleh manfaat dari informasi tentang mendengkur di artikel ini.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Cobalah untuk tidur di posisi yang berbeda. Mendengkur paling umum ketika berbaring dalam posisi terlentang karena gravitasi menyebabkan kepala Anda jatuh ke belakang, yang dapat mempersempit saluran udara di tenggorokan Anda. Tidur di sisi Anda akan membantu menjaga jalan napas Anda tetap terbuka dan mengurangi dengkuran.

Jauhi rokok jika Anda cenderung mendengkur. Merokok menyebabkan jaringan yang terletak di belakang tenggorokan menjadi bengkak dan teriritasi. Memiliki tenggorokan yang bengkak dapat dengan mudah menciptakan situasi mendengkur.

Membersihkan atau membuka saluran hidung Anda dapat membuat Anda tidak mendengkur. Penyebab dengkuran Anda mungkin disebabkan oleh saluran hidung yang penuh sesak. Jika Anda berjuang melawan flu, gunakan gosok uap, pelembab atau neti pot untuk membuka sumbat hidung Anda. Nasal strip adalah pilihan bagus lainnya. Ini mengangkat hidung Anda terbuka dan membiarkan lebih banyak udara masuk.

Jika Anda mendengkur saat hamil, segera kunjungi dokter. Adalah umum bagi wanita hamil untuk mendengkur karena berat tambahan pada saluran hidung, tetapi penting untuk memastikan bahwa bayi masih mendapatkan cukup oksigen. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk memastikan bahwa ini tidak akan menjadi masalah serius bagi bayi Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Seperti artikel ini menyatakan, mendengkur mempengaruhi kehidupan banyak orang. Ini mengganggu tidur damai dari orang yang mendengkur, tetapi juga pasangan atau pasangan yang harus tahan dengan kebisingan. Diharapkan bahwa informasi hebat yang ditemukan dalam artikel ini akan membantu Anda mengembalikan malam yang tenang ke rumah Anda dengan membantu dalam mencegah mendengkur.

Segala Sesuatu yang Perlu Anda Ketahui untuk Tidur Malam yang Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar