Jumat, 11 Mei 2018

Membantu Anda Dapatkan Kecepatan Dengan Great Saran Pemasaran Email

Membantu Anda Dapatkan Kecepatan Dengan Great Saran Pemasaran Email
Pemasaran sangat penting untuk semua bisnis; secara mengejutkan, tetapi tidak setiap perusahaan mengambil keuntungan dari setiap alat yang tersedia bagi mereka. Salah satu cara untuk mencapai hasil yang baik dari bisnis Anda hari ini adalah menggunakan pemasaran email. Artikel ini berisi beberapa kiat untuk membantu Anda memanfaatkan email dengan sukses untuk memasarkan bisnis Anda.

Jadikan email Anda sebagai pribadi yang Anda bisa. Sama seperti jenis pemasaran lainnya, mereka yang mendapatkannya akan membeli lebih banyak dari Anda jika mereka merasa mengenal Anda. Misalnya, jika Anda tahu mengapa mereka mendaftar untuk mendapatkan email dari Anda, sertakan informasi itu dalam pesan.

Anda harus menghindari pelanggan yang membosankan atau terlalu banyak dengan terlalu banyak konten dalam email yang Anda kirim. Fokus pada satu topik per email dan tuliskan salinan singkat yang membujuk pelanggan Anda untuk mengklik untuk membaca lebih lanjut. Basis pelanggan Anda akan senang bahwa mereka tidak dibombardir dengan data yang berlebihan.

Jangan mengganggu pelanggan Anda dengan "Beli Sekarang." Yang menjengkelkan. Mereka sadar bahwa Anda ingin mereka membeli barang Anda, jadi tawarkan kepada mereka hubungan profesional dan profesional dengan mereka sebelum mendorong mereka untuk membeli apa pun. Pelanggan Anda pasti akan menghargai ini menyegarkan dan lebih cenderung melakukan pembelian dari perusahaan Anda.

Metode pemasaran email ini memberi pelanggan Anda insentif untuk berpartisipasi dan memotivasi mereka untuk menyebarkan berita. Program rujukan dapat bermanfaat jika Anda ingin meningkatkan basis pelanggan Anda.

Gunakan pengujian A / B untuk menguji baris subjek. Ini dapat membantu Anda mengetahui baris subjek mana yang berhasil dan mana yang diabaikan.

Perlu diingat bahwa tujuan pemasaran email haruslah untuk mempromosikan dan menjual barang Anda. Setiap email yang dikirim harus menarik perhatian pembaca untuk membeli.

Sangat cerdas untuk menyertakan opt-in sebelum menerima email. Ini mungkin tampak seperti banyak, tetapi ini menjamin bahwa orang tersebut tertarik untuk menerima email, dan itu menghilangkan kemungkinan Anda disebut sebagai spammer.

Lihat beberapa spam untuk mempelajari cara menghindarinya di pesan email Anda sendiri. Dapatkan alamat email gratis, posting alamat email baru Anda di berbagai tempat di Internet, dan lihat berapa banyak spam yang Anda terima. Belajar dari hal-hal salah yang dilakukan email-email ini dan sesuaikan email Anda yang terlihat seprofesional mungkin. Mengambil tindakan untuk menjauhkan Anda dari spammer dapat meningkatkan kredibilitas merek Anda.

Komunikasi email Anda harus berisi ajakan bertindak. Pelanggan Anda harus diyakinkan untuk melakukan sesuatu dengan konten email Anda. Pastikan bahwa tautan apa pun yang Anda sertakan sudah jelas dan biarkan diketahui cara menggunakannya. Anda dapat menggunakan bagian ini dengan memasukkannya di bagian atas dan bawah pesan Anda.


Anda akan sangat sukses di pemasaran email jika Anda tahu cara melakukannya dengan benar. Menghubungi langsung pelanggan Anda adalah cara terbaik untuk membangun hubungan yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan keuntungan. Ambil apa yang telah Anda pelajari dari artikel ini tentang pemasaran email dan mulailah menghasilkan lebih banyak uang hari ini.

Membantu Anda Dapatkan Kecepatan Dengan Great Saran Pemasaran Email Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar