Kamis, 07 Juni 2018

Fotografi Anda Menggunakan Tips Hebat Ini

Apakah Anda sangat berguna dengan gambar yang bagus? Apakah Anda tertarik untuk mempelajari metode dan teknik baru untuk meningkatkan kemampuan fotografi Anda? Anda telah tiba di artikel yang tepat jika Anda siap untuk melakukan ini. Artikel ini dikemas dengan banyak cara kreatif untuk meningkatkan hadiah Anda untuk fotografi.

bacajuga: obat herbal patah tulang tangan

Salah satu cara efektif untuk meningkatkan keterampilan fotografi Anda sendiri adalah dengan menarik inspirasi dengan mempelajari karya fotografer lain. Jika Anda melihat foto-foto mereka, Anda dapat mempelajari strategi baru untuk menangkap adegan.

Memburamkan latar belakang Anda saat memotret foto subjek langsung. Anda dapat melakukan ini dengan membiarkan latar belakang Anda lebih jauh dari subjek Anda.

Cobalah semua jenis pendekatan yang berbeda saat bekerja dengan kamera Anda, sudut dan fitur yang berbeda dari kamera Anda. Anda tidak perlu subjek atau objek yang paling menarik untuk mengambil gambar yang bagus. Seorang fotografer yang baik dengan mata artistik dapat mengubah subjek duniawi menjadi gambar yang luar biasa. Cobalah berbagai metode untuk mengembangkan gaya unik Anda sendiri.

Kemas semua peralatan Anda untuk perjalanan dengan hati-hati. Jangan mengambil 50 lensa ketika lima akan melakukannya, dan pikirkan apa yang dapat Anda bawa untuk perjalanan Anda.

Anda harus menikmati pengambilan foto. Mengambil foto harus memberi Anda rasa pencapaian, atau mungkin hanya untuk melihat sekilas kehidupan sehari-hari. Senang saat mengambil gambar dan akan segera jatuh cinta dengan fotografi.

Ambillah beberapa catatan tentang berbagai eksperimen yang Anda lakukan saat mengambil foto Anda. Ketika Anda melihat foto Anda di kemudian hari, mungkin akan sulit untuk mengingat di mana Anda mengambil semuanya, atau perasaan Anda saat Anda melakukannya. Gunakan notepad untuk menuliskan deskripsi foto serta nama file atau jumlah foto dan deskripsi.

bacajuga: obat herbal patah tulang tangan

Setelah melalui tips ini Anda harus siap untuk memulai hal-hal baru dan menarik. Kiat-kiat ini akan membantu Anda meningkatkan keterampilan fotografi Anda. Lanjutkan tweaker foto Anda sampai Anda mendapatkan bidikan yang Anda inginkan.

Fotografi Anda Menggunakan Tips Hebat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar