Jumat, 06 April 2018

Better Basketball Player Dengan Mengikuti Saran Ini!

Apakah Anda ingin menjadi terampil di basket sebagai LeBron James atau Michael Jordon? Jangan hanya bercita-cita menjadi hebat; pelajari hal-hal yang akan membantu Anda hebat. Teruslah membaca untuk tips yang bisa menjadi kenyataan dalam waktu dekat.

Pastikan bahwa Anda menggiring dengan cara yang benar. Ketika Anda menggiring bola, gunakan ujung jari Anda daripada telapak tangan Anda. Menggunakan jari Anda memungkinkan Anda untuk lebih mengontrol saat menggiring bola basket.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Fokus pada titik kuat Anda untuk membantu Anda menjadi lebih baik di bola basket. Anda dapat berkontribusi pada tim dengan mengkonsolidasikan keterampilan terbaik Anda, tetapi dengan berkontribusi cara terbaik Anda dapat memenangkan lebih banyak pertandingan. Ketahui kekuatan Anda dan terus berlatih sampai tidak ada yang lebih baik dari Anda.

Pastikan bahwa Anda berlatih layup Anda kapan pun memungkinkan. Akun pembayaran hingga 80 persen dari tembakan di bola basket. Berlari secepat mungkin, lalu lompat dan tembak dengan lancar. Metode ini akan mengajarkan Anda untuk meningkatkan kemampuan Anda melompat dan kemudian menembak.

Pastikan bahwa latihan rutin Anda termasuk menangkap operan. Anda dapat melakukan sisa rekan tim Anda akan lebih bahagia jika Anda (dan mereka) lebih fleksibel.

Jangan berlatih pertahanan zona. Mayoritas bermain game mungkin terjadi di zona, tetapi hati-hati tentang tim yang mengubah segalanya. Jika latihan Anda tidak termasuk jenis skenario ini, Anda mungkin kehilangan permainan Anda dengan sangat cepat.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Ini adalah area pinggul, punggung bawah, dan perut. Inti yang dikembangkan dengan baik memungkinkan pusat kekuatan yang dapat disadap melalui kaki saat berlari dan melompat selama permainan.

Sinyal tangan dapat membantu Anda menjauh dari membalikkan bola. Sinyal tangan dapat membantu Anda jika rekan setim Anda di pengadilan.

Tanyakan rekan tim apa yang mereka sukai tentang keterampilan Anda di pengadilan. Apakah Anda benar-benar baik? Mungkin Anda memiliki keterampilan dribbling yang bagus atau mungkin kaki Anda.

Better Basketball Player Dengan Mengikuti Saran Ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar