Selasa, 24 April 2018

Tips Cara Mendapatkan Gigi Putih

Anda bisa mendapatkan gigi yang lebih putih tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu atau uang. Artikel berikut memberi Anda petunjuk dan tips untuk membantu Anda memutihkan gigi secara efektif dan berhasil.

Jika kepekaan gusi yang berlebihan terjadi ketika strip pemutihan gigi dua jam digunakan, pertimbangkan untuk menggunakan strip yang tersisa selama 30 menit. Meskipun durasi perawatan mungkin akan lebih lama, ini akan membantu Anda dengan ketidaknyamanan Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Lemon dan jeruk adalah sumber vitamin C yang baik, tetapi mereka juga dapat memutihkan gigi Anda. Gosok bagian belakang lemon atau kulit jeruk pada permukaan gigi Anda untuk membuatnya berkilau. Anda bahkan bisa menambahkan sedikit garam ke kulit untuk meningkatkan hasil yang terlihat bahwa metode ini akan hadir.

Jika minum soda, teh, kopi atau anggur hitam, teguk air di antara minuman. Minum minuman jenis ini secara teratur dapat menodai gigi Anda cukup cepat. Menghirup sedikit air sambil minum minuman ini akan membantu mencegah pewarnaan. Menyikat setelah minum minuman ini juga akan membantu menjaga gigi Anda dari noda.

Perhatikan apa yang Anda minum dan makan segera setelah gigi memutih. Gigi menyerap noda lebih cenderung bernoda setelah memutih. Sangat penting untuk menghindari makanan berwarna gelap dan minuman setelah gigi Anda telah memutih. Kopi adalah salah satu penyebab yang dapat merendam dan menghitamkan gigi Anda.

Makan makanan sehat; makanan mentah seperti buah atau sayuran jika Anda ingin melihat gigi lebih putih. Hindari jenis makanan ini karena merugikan kesehatan gigi Anda seputih mungkin. Anda juga harus menghindari ngemil sepanjang waktu jika ingin tetap tersenyum.

Produk pemutih gigi bisa membuat gigi Anda lebih sensitif. Ini bisa sangat menyakitkan dan mungkin menjadi waktu yang singkat tetapi masih sakit. Jika ini terjadi, pastikan untuk pergi ke dokter gigi jika Anda ingin terus menggunakan produk ini. Dia mungkin bisa memberi Anda rekomendasi untuk produk yang tidak akan memiliki masalah ini.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Jika Anda menggunakan alat pemutih gigi di rumah, gigi Anda akan menjadi lebih putih, tetapi mahkota akan tetap memiliki warna yang sama.

Gigi putih akan membantu membuat hidup Anda lebih baik. Saat Anda memutihkan gigi, Anda langsung merasa lebih menarik. Ini membuatnya lebih mudah untuk berpartisipasi dalam percakapan, tersenyum pada lelucon ramah, dan merasa diberdayakan untuk melakukan yang terbaik. Gunakan tips dari atas untuk mendapatkan gigi putih yang selalu Anda inginkan.

Tips Cara Mendapatkan Gigi Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar